Sabtu, 07 September 2013

Kisah Cinta Sejati Yang Berakhir Tragis


    “Mulailah kebaikan dari dalam diri sendiri, dengan mencintai diri sendiri, perbaiki diri sendiri dna maafkan diri sendiri.”
            



    video
    1. Hiduplah seorang gadis kecil di suatu desa yang biasa saja. Hidup nya sangat sederhana, ia di besarkan oleh kedua orang tuanya hingga ia menjadi besar.
    Ia tidak pernah merasakan rasanya berpacaran hingga akhir SMA pun, ia tidak pernah mau berpacaran, karena takut merasa tersakiti dan takut menyakiti hati orang lain.
    Sampai suatu saat ia bekerja di suatu kantor besar dan mearasakan suasana baru, yang berbeda dengan waktu ia sekolah. Di kantor tersebut, Ia pun di pertemukan oleh seorang pria dewasa. Pada saat menjalankan tugas secara bersamaan, dan tanpa ia sadari bahwa si pria pun jatuh cinta pada wanita tersebut.

    Seiring berjalannya waktu ia pun selalu saja di pertemukan dengan pria tersebut, meskipun mereka berbeda bagian.
    Hingga suatu saat si pria menyatakan perasaannya di saat yang tidak tepat, si wanita hanya bisa tersenyum, meskipun si wanita tersebut memang merasakan hal yang sama.
    Si wanita merasa bahwa ia akan menyakiti hati si pria, karena merhttp://yopi-merantaw.blogspot.com/2012/03/yopi-dita-merantaw.htmleka berbeda keyakinan dan keturunan sehingga ia tidak merespon apa yang di katakan si pria. Setelah itu, mereka pun masing-masing berpisah karena mencari pekerjaan yang lebih baik.

    Hingga setelah bertahun tahun mereka berpisah, mereka pun di pertemukan kembali di suatu cafe, dan si wanita pun menyapa si pria “hei, apa kabar?”
    lalu timbul lagi lah perasaan itu, dan mereka pun disetujui oleh masing-masing orangtuanya. dan  keturunan sehingga ia tidak merespon apa yang di katakan si pria. Setelah itu, mereka pun masing-masing berpisah karena mencari pekerjaan yang lebih baik.
    Hingga setelah bertahun tahun mereka berpisah, mereka pun di pertemukan kembali di suatu cafe, dan si wanita pun menyapa si pria “hei, apa kabar?”
    lalu timbul lagi lah perasaan itu, dan mereka pun disetujui oleh masing-masing orangtuanya. dan akhirnya menikah. tak lama setelah menikah, si wanita ternyata memiliki penyakit kanker, hingga berakhir dengan kematian.
    Si pria pun selalu menangisi kepergian si wanita terus menerus tiada henti, hingga si pria pun ikut meninggal dunia.

    “Tamat”
    \
    Jadi inilah kisah cinta sejati yang berakhir tragis.     

    1 komentar:

    Kisah Cinta Sejati Yang Berakhir Tragis